CETAKAN KUE BANANA COTTON CAKE

Tentu kita sudah tidak asing dengan buah pisang. Buah khas negara tropikal yang mengandung banyak vitamin serta banyak manfaat ini banyak digemari oleh masyarakat Indonesia. Tapi bagaimana jika Anda melihat ada cake yang memiliki bentuk seperti buah pisang asli? Apakah Anda akan tertarik untuk mencobanya?
Banana Cotton Cake

Banana Cotton Cake merupakan cake yang memiliki tidak hanya rasa dan aroma, tetapi juga bentuk dan warna yang persis sekali dengan buah pisang.
Lalu, dari mana rasa, bentuk, dan aroma pisang bisa muncul persis dengan buah pisang aslinya? Tentu saja rasa pisang muncul karena dalam pembuatan cake ini menggunakan pisang asli yang dipotong kecil-kecil di dalam adonannya. Tetapi jangan menggunakan sembarang pisang, hanya pisang Ambon yang sesuai dan dapat menghasilkan rasa yang enak untuk menghasilkan Banana Cotton Cake ini. Jangan menggunakan pisang jenis lain selain pisang Ambon .Jika ingin menghasilkan cake yang mirip seperti pisang, tentunya bentuknya pun harus menyerupai pisang bukan? Nah, dalam pembuatan cake ini, loyang harus digunakan adalah loyang yang berbentuk persis seperti pisang. 

Cetakan Banana Cotton Cake, aneka ukuran
Cetakan Banana Cotton Cake ukuran 9 cm 


Perajin kampung kaleng tidak mau kehilangan moment, mereka juga turut memproduksi kue yang kini mulai digemari di Indonesia ini. Dengan harga yang bersaing, tanpa mengesampingkan kualitas produk itu sendiri. Cetakan kue banana cotton cake, kini bisa ditemukan di kampung kaleng atau bisa order online di: www.tokopedia.com/kampungkaleng.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PROSES PEMBUATAN KALENG KERUPUK MINI (1)

KALENG KERUPUK MINI; SI KECIL YANG LARIS MANIS

KLAKAT / KUKUSAN KOTAK BUATAN KAMPUNG KALENG